Tag Archives: les privat bahasa asing

Prinsip Utama dalam Belajar Bahasa Asing | PRINSIP 2

Hai Sahabat NATA! Di artikel sebelumnya kita telah mengetahui jenis-jenis motivasi seseorang dalam belajar bahasa asing. Pada kesempatan kali ini kami mau berbagi tips dengan kamu semua tentang bagaimana cara untuk merencanakan persiapan belajar bahasa asing yang baik, agar proses belajar kalian bisa betul-betul efektif dan tepat sasaran. Rencana Persiapan yang Terukur Mempelajari bahasa asing itu tidak bisa sembarangan. […]

Prinsip Utama dalam Belajar Bahasa Asing | PRINSIP 1

Hai Sahabat NATA! Pernah gak sih, kamu belajar bahasa asing? Entah itu bahasa Jepang, bahasa Korea, bahasa Mandarin, atau bahasa Jerman? Pada kesempatan kali ini kami mau berbagi tips dengan kamu semua yang sedang mempelajari bahasa asing. Semoga aja tips dari kami bermanfaat agar usaha belajar kalian bisa betul-betul efektif dan tepat sasaran. Motivasi belajar yang benar Mengapa kamu memutuskan belajar bahasa asing? Untuk […]

Prinsip Utama dalam Belajar Bahasa Asing | Kemahiran Berbahasa

Hai Sahabat NATA! Pernah gak sih, kamu belajar bahasa asing? Entah itu bahasa Jepang, bahasa Korea, bahasa Mandarin, atau bahasa Jerman? Hayo, udah sampe mana penguasaannya? Berdasarkan pengalaman , gak sedikit pembelajar yang semangat belajarnya gak bertahan lama, mungkin ada juga yang sampe putus asa, bahkan berhenti total di tengah jalan. Mungkin ada juga yang merasa secara teori udah bagus, tapi dalam praktik ngomong dengan native–speaker masih kesulitam, gugup, dan terbata-bata. Kenapa bisa begitu, ya? […]

Kabar Pendidikan Indonesia (2)

Dampak Luar Yang Mempengaruhi Pendidikan Hai Sahabat NATA! Gimana nih kabarnya? Kali ini kita masih bahas tentang kabar pendidikan indonesia. Ada beberapa dampak dari luar yang dapat mempengaruhi pendidikan yaitu politik, ekonomi, sosial, teknologi, hukum dan lingkungan. 1. Politik Politik juga bisa memberikan dampak negatif terhadap pendidikan di mana pemerintah mengeluarkan suatu kebijakan seperti memberikan […]

Kabar Pendidikan Indonesia (1)

Hai Sabahat NATA! Kamu tau ga sih ternyata Indonesia termasuk negara yang mempunyai tingkat kelahiran yang tinggi di mana generasi muda adalah harapan kita untuk mengembangkan negara ini dan harapannya mereka juga meraih pendidikan setinggi-tingginya. Tapi era globalisasi telah mengubah cara berpikir masyarakat, yang cenderung meninggalkan budaya ketimuran. Pada saat inilah pendidikan menjadi penting.  Pendidikan […]

Tomsk, Kota Pendidikan Rusia

Hai Sahabat NATA! Siapapun pasti tahu deh kalau Rusia adalah salah satu negara terbesar di dunia. Negara yang dikenal luas karena iklim yang dingin, vodka, dan beruang ini menyimpan beragam budaya dan keindahan alam yang menarik wisatawan asing, lho Seputar Tomsk Tak hanya itu, Rusia juga ramai menjadi destinasi bagi para pelajar internasional untuk melanjutkan […]

Ini Pentingnya Kamu Belajar Bahasa Inggris Untuk Masa Depan!

Hai Sahabat NATA, tau kann di era global seperti sekarang ini, akan semakin banyak perkembangan yang terjadi di dunia. Mulai dari perdagangan bebas, semakin banyaknya berdiri perusahaan-perusahaan asing di Indonesia dan banyaknya ekspatriat yang bekerja di Indonesia sehingga penggunaan bahasa internasional seperti bahasa Inggris sudah sangat lumrah. Tentunya untuk para calon entrepreneur dan pencari kerja sudah menjadi […]

Inilah Daftar 7 Universitas Terbaik Asia 2018 – 2019

Sudaah tau info Universitas Terbaik di Asia belum nih Sahabat NATA? Kita liat yuk informasinya!  QS World Univerisity Ranking telah merilis pemeringkatan universitas terbaik di Asia untuk tahun 2018 – 2019. Tidak kurang dari 450 universitas Asia masuk dalam daftar pemeringkatan tersebut. QS World University Ranking menggunakan 6 indikator penting dalam pemeringkatan yaitu: Reputasi akademik, […]