Author Archives: admin

Pemudik, ini Daftar ‘Rest Area’ Tol Trans Jawa dan Aplikasi Pendukung Mudik Jadi Lancar

Tol Trans Jawa dari Merak hingga Probolinggo ini sudah siap dipakai para pemudik Lebaran 2019. Hasil riset yang dilakukan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menunjukan sebanyak 1,7 juta orang dengan 399.962 mobil memilih Tol Trans Jawa sebagai jalur mudik sampai ke kampung halaman. Menurut Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian […]

Tips Lebaran Tetap Asyik Meski Tanpa THR

Lebaran memang momen yang tepat untuk merayakan kebahagiaan bersama keluarga dan sanak saudara. Kita juga bisa berbagi angpao Lebaran untuk anak-anak kecil, bahkan orangtua. Pengeluaran yang banyak untuk Lebaran menjadi tidak masalah karena ada Tunjangan Hari Raya (THR) tahunan. Sayangnya, tidak semua mendapatkan THR saat menjelang Hari Raya Idul Fitri. Ada banyak penyebab kenapa seseorang tidak mendapatkan tunjangan […]

Manfaat Jasa Penerjemah dalam kehidupan sehari-hari

Apakah Anda sering menggunakan jasa penerjemah bahasa dan ingin mengetahui manfaat jasa penerjemah bahasa? Bahasa merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan manusia. Dengan bahasa, akan mempermudah untuk menjalin komunikasi satu dengan yang lainnya. Komunikasi bisa dijalin dengan sesama orang dalam satu bahasa ataupun yang mempunyai bahasa yang berbeda atau yang sering kita sebut dengan […]

15 Cara Belajar Efektif menurut Psikologi

Setiap manusia memiliki kewajiban untuk belajar. Sejak kita dilahirkan, kita telah dihadapkan dengan kewajiban untuk belajar, sejak belajar untuk makan, berjalan, hingga kita besar kita belajar di sekolah dan juga dari lingkungan sekitar. Belajar memang memiliki arti yang sangat luas, namun kata ‘belajar’ sering diidentikkan dengan kewajiban seorang anak sekolah atau mahasiswa sebagai pelajar di […]

Tips Kuliah di Luar Negeri Bermodal Bahasa Inggris Pas-pasan

Idealnya, kuliah di luar negeri pasti lancar bisa bahasa Inggris. Ya, nggak? Tapi kalau Sahabat NATA belum lancar berbahasa Inggris, jangan pesimis dulu. Ada sejumlah cara biar kamu tetap bisa kuliah di luar negeri meskipun bahasa Inggris kamu kurang lancar alias pas-pasan. Pelajar masa kini seperti Sahabat NATA pasti punya cita-cita untuk menjadi global citizen […]

Inilah Contoh Soal SBMPTN SOSHUM 2019

Sahabat NATA, enggak terasa sebentar lagi SBMPTN berlangsung. Gimana perasannya? Pastinya deg-degan banget, ya? Rileks saja! Kalau selama ini kamu memang sudah giat belajar dan terus latihan, pasti hasilnya juga akan bagus, kok. Ingat, tidak ada hasil yang mengkhianati usaha. Makanya, PD saja ya,. Meskipun kamu mungkin sudah ratusan bahkan ribuan kali latihan soal, Sahabat […]

5 Mitos Tentang Belajar Bahasa Asing yang Tidak Perlu Dipercaya

Di dunia ini ada banyak sekali mitos yang berkembang di masyarakat, salah satunya adalah mitos yang berkaitan dengan belajar bahasa asing. Mitos-mitos yang akan dijelaskan di bawah ini banyak dipercaya oleh masyarakat karena telah tersebar luas dan dianggap hal wajar. Padahal, jika Anda percaya dengan mitos tersebut malah akan menghambat keberhasilan dalam proses belajar bahasa […]

20 Saran & Tips dari Peserta yang Diterima SBMPTN

Pendaftaran SBMPTN akan mulai dibuka, ujian SBMPTN sendiri masih menyisakan waktu lebih dari sebulan lagi. Banyak siswa yang mulai mempersiapkan diri dengan berbagai upaya nya menaklukan jalur “maut” ini. Ada yang bimbel di beberapa tempat sekaligus, les privat atau belajar sendiri di rumah. Bagi alumni yang tahun lalu belum diterima, lo pasti udah belajar dari […]

Apa Yang Dimaksud Jasa Penerjemah Tersumpah?

Saat anda membaca beberapa persyaratan dokumen untuk beasiswa ke luar negeri, biasanya mereka meminta agar dokumen yang diminta ditulis ke dalam bahasa mereka. Namun, faktanya dokumen seperti ijazah asli dan transkrip nilai kita menggunakan bahasa Indonesia. Lalu bagaimana solusi mengatasi hal di atas? Jasa Penerjemah Tersumpah untuk Menerjemahkan Dokumen Beasiswa Salah satunya adalah dengan cara […]

Cara-cara Belajar SBMPTN Yang Salah

Udah terhitung H+1 nih semenjak pengumuman SNMPTN, gimana apa kalian keterima? Yang keterima boleh party-party deh, 2 bulan ini adalah milik elo man! Hahay. Tapi buat yang gak lulus juga jangan berkecil hati, karena masih ada buanyaaaaak kok jalur yang bisa elo pake untuk masuk ke perguruan tinggi yang elo pengenin. Nahh, salah satu jalurnya […]

1
Halo, ada yang bisa kami bantu?
Powered by