Monthly Archives: Mei 2018

Fakta Ini Bikin Kamu Ingin Kuliah Di Inggris, Benarkah?

Hai Sahabat NATA, ada info nih terkait fakta kuliah di Inggris. Buat kalian yang  ingin melanjutkan  kuliah di luar  negeri, mungkin ini bisa menjadi referensi kalian yah. Yuk lihat apa aja sih faktanya.. Ketika memutuskan ingin kuliah di luar negeri, Inggris menjadi salah satu negara yang paling banyak disebut. Tak heran, jumlah  mahasiswa internasional di […]

ASYIK BELAJAR PRESENT TENSE PART II

Halo Sahabat NATA, kali ini kita akan melanjutkan pembahasan tentang Present Tense nih. Yuk buat kalian yang masih penasaran rahasia apalagi sih yang akan  kita bongkar agar tetap asyik belajar Tenses yang satu ini, langsung aja yuk: Yuk kenalan dengan dua kelompok yang menjadi tokoh utama dalam belajar Present Tense: Dewi_Aiyu dan Shiithi Ternyata ada […]

Mendidik Anak Membaca Sejak Usia Dini

Hai Sahabat NATA, khususnya buat para orangtua yang ingin mengajarkan anaknya membaca sejak usia dini, kami mempunyai informasi yang penting terkait pengajaran membaca pada anak. Simak yuk! Bisa membaca di usia dini mungkin bukanlah segalanya. Ada hal yang lebih penting dari kemampuan membaca, yang justru agak sering terlewatkan, yaitu bagaimana membuat anak-anak senang dengan buku […]

ASYIK BELAJAR PRESENT TENSE PART I

Hai Sahabat NATA, kali ini kita akan belajar salah satu Tenses yang cukup sederhana dengan cara yang asyik. Yuk lihat artikel dibawah ini: Siapa sih tak kenal Present Tense? Paling nggak kamu pernah dengar sepintas tentang nama yang telah tenar di antara para pelajar bahasa Inggris ini. Yap, ini disebut-sebut sebagai jenis materi paling sederhana […]

Tips Menjaga Konsentrasi dan Tetap Fokus Saat Menjalani Puasa

Selamat Siang Sahabat NATA, masih pada puasa ga nih ? Semoga lancar sampai akhir ya puasanya 🙂 terkhusus buat kalian yang menjalankan.  Apakah puasa mengurangi fokus dan konsentrasi kalian saat bekerja atau belajar ? Disini kami akan membahas bagaimana sih tipsnya supaya saat puasa kita teteap fokus dan konsentrasi saat menjalani berbagai aktivitas. Yuk lihat […]

Pelaksanaan Kurikulum 2013 di Indonesia

Hai Sahabat Nata, sekolah kalian sudah menerapkan kurikulum 2013 belum? atau mungkin kalian gatau kurikulum yang diterapkan di sekolah kalian termasuk kurikulum apa? Biar kalian tau, yuk liat informasinya disini. Pelaksanaan Kurikulum 2013 pada sekolah piloting satu tahun berjalan masih menimbulkan permasalahan. Betapa banyak peserta didik yang hebat mengunduh informasi dari dunia maya, tetapi mereka […]

Tips dan Trik Belajar Bahasa Asing dengan Mudah

Hai Sahabat Nata, apa kabar hari ini? Adakah yang kesulitan belajar bahasa asing? tapi pengen bisa pergi keluar negri atau ngobrol sama bule? yuk liat trik dan tips belajar bahasa asing dengan mudah. Manusia dilahirkan dengan insting berbahasa. Otak kita secara alami terikat pada bahasa. Otak memiliki kemampuan untuk memproses informasi rumit dari suara, gerakan, dan konteks, […]

Tips Mudah Belajar Matematika

Halo Sahabat Nata, ada tips nih buat kalian yang ngerasa susah banget buat belajar matematika dan suka pusing kalau belajar matematika tapi kalian ingin menguasasi pelajaran tersebut, pas banget nih. Tidak dapat dipungkiri bahwa pelajaran matematika selalu menjadi teror bagi sebagian besar siswa, stigma bahwa matematika adalah pelajaran yang mengerikan telah tertanam sejak lama dan […]

Pemkot Bandung Tahun ini Terapkan PPDB Berbasis Jarak Tempat Tinggal

Assalamualaikum sahabat NATA, hayo sudah pada tau belum informasi mengenai PPDB tahun 2018? ada yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, harus banget tau infonya nih biar bisa masuk sekolah yang kamu inginkan. Yuk lihat beritanya..             REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bandung mengutamakan penerimaan peserta didik baru (PPDB) berbasis […]

5 Tips Mendidik Anak Supaya Sukses Di Sekolah

Peran orangtuaa dalan kesuksesan belajar anak disekolah sangatlah besar, seharusnya anak tidak hanya belajar di sekolah tetapi di rumahpun ada proses belajar bersama orangtua. Berikut ini ada tips khususnya untuk para orangtua agar dapat mendidik anaknya dengan baik: Ciptakan suasana dan tempat yang mendukung untuk belajar dan membuat PR Pekerjaan rumah atau PR akan membuat […]

1
Halo kak, ada yang bisa kami bantu?
Powered by